Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 IndoRUBRIK.com - Jakarta

MYD alias Michael Yukinobu Defretes pemeran pria dalam video syur 19 detik dengan Gisel. Keduanya kini sudah ditetapkan jadi tersangka.

Setelah melalui berbagai pemeriksaan akhirnya Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka pemeran kasus video syur.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus melalui konferensi pers pada Selasa, 29 Desember 2020.

“Hasil dari forensik sudah keluar kemudian pengembangan yang dilakukan oleh tim penyidik terhadap saudari GA juga ada saudara MYD,” ucapnya dikutip oleh PikiranRakyat-Pangandaran.com pada Selasa, 29 Desember 2020.

“Kita sudah lakukan pemeriksaan kemudian ada beberapa kumpulan alat bukti yang lain termasuk butki-bukti petunjuk, termasuk bukti-bukti keterangan saksi ahli yang ada, juga keterangan daripada saudari GA maupun saudara MYD,” sambungnya.

“Saudari GA mengakui dan dikuatkan lagi dengan hasil forensik yang ada, ahli IT yang ada,” lanjutnya.

Menurut keterangan Yusri Yunus video tersebut diambil sekitar tahun 2017 di salah satu hotel di Medan.

“Saudari GA mengakui dan MYD bahwa memang ada di video tersebut yang beredar di media sosial adalah dirinya sendiri dan terjadi sekitar tahun 2017 di salah satu hotel di Medan,” ujarnya.

“Kita akan memanggil kembali saudari GA dan saudara MYD untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka,” tambahnya.

Atas kasus video syur tersebut, GA dan MYD dijerat pasal 4 ayat (1) jo pasal 29 dan atau pasal 28 UU Nomor 44 tentang Pornografi.

Sempat menjadi teka-teki siapa pria berinisial MYD, Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda membeberkan jika MYD yaitu Michael Yukinobu Defretes.

Michael Yukinobu Defretes diketahui memiliki hobi bermain basket dan berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara.

Dia sempat menempuh pendidikan tinggi di salah satu Universitas swasta ternama di Jakarta dan mengaku pernah tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

Selain itu, Michael Yukinobu Defretes juga pernah bekerja di salah satu televisi swasta di Jakarta.


Leave A Reply