Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


indorubrik.com - Samosir Sumut

Sebuah mobil minibus Avanza jatuh ke air saat hendak keluar dari Kapal KMP Ihan Batak di Pelabuhan Ambrita Kecamatan Siamanindi Samosir Senin 31/05/21 pukul 15.40 Wib.


Kapal KMP Ihan Batak saat berlabuh dari pelabuhan Ajibata dipelabuhan Ambarita Kecamatan Simanindi Samosir dan mengeluarkan isi muatan sebanyak Enam Unit mobil dan ketika Unit ke Tujuh sebuah Mobil minibus Avanza dengan No Polisi BK 1421 QP hendak dikeluarkan dari kapal angin bertiup kencang dan menggeser kapal menyebabkan Rampoor kapal Ihan Batak tersebut putus, upaya masyarkat untuk membantu tidak membuahkan hasil, bebam mobil cukul berat membuat mobil tergantung duRamdoor kapal arah keatas, Tiga orang yang berada didalam mobil satu orang tidak dapat dikeluarkan dan terendam didalam mobil selama lebih kurang 15 menit dan korban meninggal dunia atas nama Desy Marizdayani (32), dan korban dalm perawatan

 Hj. Farida (72), H. Zulkarnaen Tanjung (76) warga Jalan Gunung Martimbang III No.82 Desa Laban  Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi dan Neiny Safrina warga Jalan Padang Sidempuan No.1 Pematang Siantar.


Selama proses penyelamatan berjalan dengan baik di bantu masyarakat.( Putrasyah)


Leave A Reply