Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


indorubrik.com - Teluk Kilauan Tanggamus

Selamatkan anak terseret arus Anggota Polres  Pesawaran Bripka Heri Susilo (37) Meninggal Dunia diTeluk Kilauan Kabupaten  Tanggamus Lampung Sabtu 29/05/21 sekitar pukul 15.00 Wib.


Diketahui Bripka Heri Susilo merupakan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedodong Polres Pesawaran.

Bripka Heri tenggelam saat berupaya menyelamatkan  anaknya yang terseret arus diTeluk Kilauan Tanggamus saat berekreasi bersama keluarga di Pantai Teluk Kilauan.


Saat sampainya di pantai Bripka Heri  bersama kedua anaknya mandi mandi dipantai, namum naas saat salah satu anak Heri bernama Ar Shaka terseret arus laut Teluk Kilauan.

Bripka Heri yang tak jauh dari anaknya dengan spontan mengejar  anaknya Shaka yang terderet arus, arus yang cukup deras juga menyeret Heri terbawa arus, tak lama Shaka muncul dipermukaan air,warga yang melihat kejadiany tersebut langsung menyelamatkan Shaka dan beruntung nyawa Shaka masih dapat diselamatkan.

Tak selang waktu beberapa lama tubuh Bripka Heri mengapung dan warga kembali mencoba menyelamatkan Heri dan membawa Heri kebibir pantai, meski pun warga sempat berupaya menyelamatkan Heri namun naas Bripka Heri tidak dapat diselamatkan. Upaya warga menyelamatkan Heri sempat membawa ke Puskesmas terdekat namun dinyatakan sudah meninggal dunia.


Penyebab kematian Bripka Heri karena banyak terminum air saat terseret arus.

Bripka Heri rencananya akan dimakamkan di pemakaman TPU diDesa Bogorejo Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran pada hari Minggu 30/05/21. ( Misdy.w)


Leave A Reply