Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


 Indorubrik.com  - Tanjung Balai

Sebanyak 3 rumah warga terbakar,berawal dari salah satu rumah/toko(baju)di jalan jamin ginting/arteri kelurahan sirantau kecamatan datuk bandar,kota tanjung balai,sumatera utara,Rabu  (16/6/2021).


Wakil ketua sapma pemuda pancasila andrian lubis,mengatakan kebakaran terjadi,sekitar pukul 7:25wib dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa/luka.


Api berawal dari salah satu dari tiga rumah warga yang terbakar salmah/samsul,belum di ketahui apa penyebabnya masih dalam pemeriksaan polisi dikarenakan rumah/toko tersebut kosong hanya ada beberapa barang dagangan nya dan di duga bencana ini diakibat kan korsleting listrik.


Beberapa masyarakat menuturkan awal api berasal,dari rumah/toko tersebut dan sangat cepat menyebar diakibatkan hampir keseluruhan bangunan itu bermaterialkan kayu,dari 3 rumah yang hangus dilahap sijago merah,tidak ada barang keluarga yang sempat di selamatkan karena cepat nya api membesar.


uang,elektronik hingga berkas-berkas keluarga habis dibakar sijago merah,dikutip dari beberapa korban kerugian yang diakibatkan sijago merah mencapai ratusan juta rupiah.


Berdasarkan informasi yang diperoleh media,salah satu rumah terbakar tetsebut merupakan tempat penyimpanan bahan bakar  minyak/bbm jenis solar.


Dan Wakil ketua sapma pemuda pancasila andrian lubis,meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar lebih waspada terhadap bencana tersebut dan agar lebih berhati-hati,dikarena kan ini sudah ketiga kali nya dalam beberapa pekan ini yang terjadi di kota kita ini kota tanjung balai dan


sapma pemyda pancasila kota tanjung balai akan turun dalam penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran.(Tama Marpaung)

Leave A Reply