Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 Indorubrik.com - Pancur Batu Sumut

Perjalanan panjang Bandar Narkoba jenis Sabu sabu yang dijuluki sebagai Sang Agen besar antar Kabupaten kandas ditangan Polsek Pancur Batu yang dipimpin oleh Kompol Dedy Dharma SH pada 16/06/21 sekitar pukul 01.00 Wib.


Penangkapan Kliwon (55) dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Amir Sitepu SH MH disalah satu Hotel Lorena diDesa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.


Setelah Kanit Reskrim  melakukan penyidikan dan pengintaian membuahkan hasil berhasil mengamankan Kliwon pada Rabu sekitar pukul 01.00 Wib.

Menurut keterangan masyarakat setiap harinya mencari Kliwon ke Penginapan Lorena untuk membeli sabu dalam sekala kecil dan besar.

Kliwon diamankan saat mengecak sabu dalam kemasan kecil diduga untuk diecer ke setiap simpang dan Bungalau yang menjadi langganan setiap penikmat serbuk putih tersebut yang mencapai Ratusan orang.


Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma SH melalui Kanit Reskrim Iptu Amir Sitepu SH MH mengatakan Kliwon sebelumnya sudah menjadi atensi pihak Kepolisian dan menjadi target utama dalam membrantas peredaran Narkoba sesuai dengan Instruksi Bapak Kapori, Bapak Kapolda dan Bapak Kapolrestabes Medan dalam program pemberantasan Narkoba.


Tersangka diboyong keMapolsek Pancur Batu dengan barang bukti Taperware yang berisikan Narkotika jenis Sabu sebanyak Tiga Bungkus yang dikemas dalam bening, 8 buah plastik transparan kosong, Satu Buah Senter merk Teslo dan Satu buah Pipet yang diduga digunakan sebagai Sekop Sabu guna pemeriksaan lebih lanjut.


Tersangka dalam kasus ini diancam dengan Undang undang Narkotika No.35 Tahun 2009 Pasal 114 ayat (1) Subs 112 ayat (1) dengan ancaman hukuman penjara maksimal 20 tahun.(Red)


Leave A Reply