Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


indorubrik.com - Medan Sumut

Tragis seorang bocah 10 Tahun Muhammad Reza Aulia warga Jalan Sagu Raya Perumnas Simalingkar A Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan  meninggal dunia setelah digigit seekor anjing milik tetangganya Minggu 13/06/21.


Belakangan diketahui anjing tersebut terkena Rabies.

Bocah tersebut meninggal dunia akibat dari gigitan anjing dan tertular Rabies pada hari Minggu itu juga.


Kronologis kejadian pada saat Reza pulang dari kedai membeli jajanan bersama temanya, saat bersamaan tetangga pemilik anjing keluar dari rumahnya untuk membeli air mineral, anjing tersebut juga keluar bertepatan Reza bersama temanya lewat dan mengigit bagian paha atas Reza, setelah itu Reza pun pulang kerumah dan mengatakan kejadjan yang dialaminya kepada sang kakek.


Pada saat anaknya digigit anjing tetangganya, Lia Pratiwi (42) ibu kandung Reza masih berada ditempat ia bekerja dan sempat membawa Reza kesalah satu bidan dan disuntik anti titanus.



Sebelum meninggal Reza sempat mengatakan kepada Ibunya melaporkan kasus gigitan anjing rabies tersebut ke Polisi, hal ini disampaikan oleh Lia,Reza sempat ikut kekantor Polisi walau pun keadaanya saat itu lemah, dalam perjalanan kePolsek Tuntungan Reza terus tidur, sesampainya di Polsek Reza begitu semangat untuk membuat laporan.


Reza sempat bertingkah aneh, lupa dengan segala hal bahkan lupa dirinya sendiri reaksinya super aktif  balik sana balik sini layaknya seekor anjing menjulurkan lidah air liurnya keluar.

Hingga setelah azan Ashar Reza menghembuskan nafas terakhirnya dan dikebumikan pada hari itu juga.(Misdy.w)


Leave A Reply