Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


indorubrik.com - Medan Sumut
Puluhan masa yang mengatasnamakan Pemuda Batak Bersatu Cabang Belawan mendatangi Rumah Sakit Mitra Medika diJalan KL. Yos Sudarso Rabu 02/06/21.

Ketua PBB Belawan Efendi Damanik mengatakan, aksi ini dikarenakan salah satu keluarga pasien Rumah Sakit tersebut mengadu kepada mereka karena tidak terima dengan Proses Pemakaman warga Sicanang yang meninggal dunia terkesan terburu buru seperti pemakaman korban Covid -19.

Keluarga pasien merasa resah dengan apa yang diberlakukan pihak Rumah Sakit terhadap pasien, sehingga Relawan PBB yang mendapat kabar dari keluarga pasien turun dan ingin klarifikasi terhadap pihak Rumah Sakit.

Efendi berharap pihak Rumah Sakit tidak terburu buru untuk menentukan penyebab kematian pasien dikarenakan korban Virus Covid-19 dan bersikap transparan serta memberi edukasi yang benar kepada setiap Korban Covid -19.

Keberatan pihak keluarga belum adanya bukti yang diterima prihal penetapan pasien meninggal karena Covid-19.
Dalam pertemuan kedua belah pihak baik pihak Rumah Sakit dan keluarga paaien yang dijembatani PBB sepakat untuk menunggu kepastian hasil bukti atau rekaman medis test Covid-19.

Kami patuh peraturan tapi kami minta pihak Rumah Sakit Mitra Medika jangan sembarang menetapkan pasien meninggal dunia karena Covid-19, tutur Efendi.(Misdy.w)

Leave A Reply