Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


IndoRUBRIK.com - Tanjung Balai 

Musibah kebakaran kembali terjadi pagi,rabu(16/06/2021) Empat rumah warga yang kini rata dengan tanah akibat dilahap api,pada musibah yang terjadi tadi pagi di jalan alteri/jaminginting lingkungan III kelurahan sirantau kecamatan datuk bandar.


Salah satu rumah korban yang rumah ikut hangus terbakar adalah EVI(36).pangkas milik suaminya juga ikut terbakar,tak banyak harta benda yang dapat mereka selaamatkan.


Mata Evi pada saat diliput media pun masih basah,mukanya sembab karena menahan tangis,ibu tiga anak tersebut tak percaya atas musibah yang ia hadapi.


"Pasrahlah semua sudah habis terbakar" kata Evi sambil menangis.

Saat kejadian,baik evi maupun suami tak bisa banyak menyelamatkan harta benda mereka di dalam rumah,mereka fokus untuk menyelamatkan anak-anak mereka.


Salah satu korban kebakaran lainnya adalah Suaib mengatakan,ketika ia membuka pintu rumah nya,sudah melihat kobaran api dari salah satutempat usaha/toko yang memang ditinggal pemiliknya.


"Saat saya buka pintu rumah,saya melihat ada kobaran api yang menyambar kencang,berasal dari tempat/toko pakaian"ucapnya.


"Tama marpaung indoRUBRIK.com kami tetangga,keluarga dan korban berharap polisi dapat mengusut musibah tersebut.


Sementara itu,kapolsek Datuk bandar,Iptu R Sinaga menjelaskan peristiwa tersebut dan telah menurunkan tim porensik untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut.ucapnya sambil kasihan pada korban akibat bencana  tersebut.(tama marpaung)


Leave A Reply