Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

indorubrik.com - Medan Sumut

Anggota Reskrim Polsek Medan Area mengamankan tersangka Perampok yang terjadi diJalan Wahidin No.360 Kelurahan Pandu Hulu Kecamatan Medan Area pada hari Jum'at 04/06/21 sekitar pukul 17.00 Wib.


Setelah mendapat informasi keberadaan pelaku perampokan didaerah Percut Sei Tuan anggota Tekab Polsek Medan Area dipimpin langsung oleh Area 7 Iptu. Herianto SH bersama Anggota Reskrim langsung ketarget sasaran dan mendapatkan tersangka sedang berada didalam rumahnya dan berhasil dibekuk dengan barang bukti Satu Unit Sepeda Motor yang digunakan pelaku dalam melakukan aksinya, diketahui tersangka bernama Herman Sitompul (42) warga Jalan Seintis Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.


Dari pengakuan tersangka mendapat bagian Rp 4juta yang diterima dari rekanya Atas nama Lesmana hasil dari Rampokan yang dilakukan terhadap Chandra (28) warga Jalan Wahidin Ni. 296 Kelurahan Pandu Hulu II Kecamatan Medan Area.


Selanjutnya dalam pengembangan pada Sabtu 05/06/21 Personil Reskrim kembali melakukan penangkapan pelaku lainya yang terdeteksi berada diDaerah Berombamg Labuhan Bilik Kabupaten Labuhan Batu berhasil mengmankan Deni Hanafi yang sedang melintas dijalan.

Saat diamankan tidak ditemukan barang bukti dan dari pengakuan Deni benar ikut dalam aksi perampokan diJalan Wahidin dan mendapat bagian sebesar Rp 9juta yang dibagikan Lesmana terhadapnya dari hasil perampokan, petugas masih mengejar Enam Rekan Lainya yang masih DPO berinisial H alias Uda, De, D, L alias Les, Si A,Si L, dan F.


Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti diamankan keMapolsek Medan Area dan masih mengejar pelaku lainya yang masih buron.(Red)


Leave A Reply