Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


indorubrik.com - Medan Sumut

Polsek Medan Helvetia bersama unsur Tiga Pilar lakukan giat Ops Yustisi Disiplin Protokol Kesehatan dan Lakukan Penyempritan Disinfektan untuk Pencegahan dan Memutus mata rantai Virus Covid-19 pada Selasa 10/06/21.


Team Ops terdiri dari TNI - Polri, Gugus Tugas Satgas Covid-19 , Satpol PP dan melibatkab unsur Kelurahan.

Dipimpin Panit I Lantqs Polsek Medan Helvetia Ipda P. Sibarani sebgai Perwira Pengawas.

Target kegiatan Ops Yustisi terbagi Dua sasaran yakni  Pengguna Jalan Raya baik pejalan kaki maupun pengendara yang melintas diJalan Gatot Subroto bagi yang tidak menggunakam masker.

Dan sasaran target lainya Pajak Tradisional Sei Sikambing C II  dengan melakukan penyemprotan Disinfektan diareal sekitar pajak, selain itu juga petugas memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, tutur Ipda P. Sibarani.


Sementara itu Kapolsek Medan Helvetia Pardamean Hutahean SH SIKK MH mengatakan, bahwa pihaknya tidak akan bosan dan tak henti henti untuk memberikan Himbauan kepada masyarakat untu tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5 M dimana pun berada, Kapolsek juga mengajak kerha sama kepada masyarakat dan mengharapkan kesadaran seluruh lapisan masyarakat untuk menekan penyebaran dan memutus mara rantai Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Medan Helvetia khususnya, pungkas Kapolsek. (Misdy.w)


Leave A Reply