Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 





Indorubrik.com - Tebing Tinggi
Kembali Satres narkoba Polres Tebing Tinggi berhasil meringkus seorang pria berinisial DR (29 ) warga Jln.Mesjid lk.VI Kelurahan. Satria Kecamatan. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.


DR di ringkus Satres narkoba polres Tebing Tinggi pada hari sabtu tanggal 05 juni 2021 sekira pukul 00.20 wib petugas mendapat informasi dari warga bahwa ada di sebuah rumah yang berada di Jln.Harjo lk.I Kelurahan, Tebing Tinggi Lama Kecamatan, Tebing Tinggi Kota.


Berdasarkan informasi dari masyarakat dan penyelidikan,KaSatres Narkoba Pokres Tebing Tinggi AKP Yunus Tarigan beserta anggota mendatangi tkp pada pukul 00.30,sampai di lokasi tersebut ada seorang pria dicurigai memiliki,menguasai narkotika jenis shabu.Lalu melakukan penangkapan terhadap tersangka DR.

Dari hasil penggeledahan,petugas berhasil mengamankan Narkotika jenis sabu 8 ( delapan) bungkus plastik transparan berisi serbuk kristal warna putih diduga narkotika jenis shabu dengan berat kotor 19,38 gram dan berat bersih 16,94 gram " 1 (satu) buah plastik klip kosong 1 (satu) buah dompet kecil warna putih.
Tersangka dan barang bukti di bawa ke Mapolres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Atas perbuatannya,tersangka terancam 
Pasal 114 ayat (2 ) subs.pasal 112 ayat(2) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.(Kaofe Hulu).



Leave A Reply