Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


indorubrik.com - Asahan Sumut

Puluhan masa lakukan aksi Damai diKantor Desa Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan Senin siang 31/05/21.


Masa yang mengatasnamakan Gerakan Pemuda Mahasiswa Suara Rakyat (Garda Masura) melakukan aksi Demo Damai terkait Oknum Kepala Desa Sei Halim Hasak berinisial MA yang diduga kuat telah melalukan tindakan tidak senonoh adegan membuat video Porno yang berdurasi lebih kurang 15 menit.


Masa mendesak Bupati Asahan untuk menonaktifkan MA sebagai Kepala Desa atas perbuatan yang memalukan dan unmoral, apa lagi seorang Pejabat dingkungan Pemerintahan.


Setelah membacakan Statment dan tuntutan masa mebubarkan diri meninggalkan lokasi dikarenakan  pejabat Desa yang beesedia menerima mereka.


Dari informasi yang dihimpun , Kepala Desa berada di Mapolres dan saat dihubungi via ponsel tidak aktif, sehingga pihak pendemo tidak bisa mendapat keterangan apapun ucap Katino selaku ketua BPD Sei Alim Hasak kepada awak media.


Masa mendatangi Kantor Bupati Asahan diterima langsung Kadis PMD Asahan M.Azmy, para pendemo menyampaikan inspirasinya yang dikoordinatori Adi Chandra Pranata mendesak agar Bupati Asahan mencopot Kepala Desa melalui Dinas. (SGD)


Leave A Reply