Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

indorubrik.com - Binjai Medan Semut

Rumah Waratawan Senior dari sebuah Media diteror Orang Tak Dikenal (OTK) pada Minggu 13/06/21 sekitar pukul 00.05 Wib.


Sabarsyah yang akrab dipanggil bang Ucok Gondrong warga Jalan Bantara Raya Lingkungan XII Kelurahan Berngam Kecamatan Binjai Kota diteror saat sedang melihat Televisi, tiba tiba dikejutkan dengan adanya api yang membakar pintu rumahnya yang sudah membesar dan membakar yang menjalar ke Gorden Jendela dan karpet dilantai serta beberapa peralatan rumah tangga lainya, kaca jendela juga juga dalam keadaan pecah.

Pada saat itu didalam ruangan ada dua Unit Sepeda Motor yang sempat dijauhkan dari api dan membangunkan Keempat Cucu dan Ibunya untuk keluar rumah dan menyelamatkan diri.

Saat kejadian api tak sempat menjalar keseluruh rumah karena hujan lembat mengguyur kota Binjai.


Diduga kejadian tersebut terkait Pemberitaan yang dimuat anak Bang Ucok Gondrong disalah satu Media ternama diSumut dan menyuruh Preman melakukan Teror terhadapnya.

Sebagai Masyarakat Bang Ucok Gondrong meminta Keadilan dan berharap Pelaku segera dapat ditangkap.


KaPolsek Binjai Kota Kompol Aris Fianto turun langsung dilokasi untuk melihat kondisi rumah Bang Ucok Gondrong dan anggota Polsek melakukan olah TKP.

" Saat ini kita masih melakukan Penyelidikan atas kejadian ini, mohon sabar dan sama sama berdoa dari Rekan rekan semua, kita masih mengumpulkan barang bukti guna penyelidikan, pungkas Kapolsek Binjai Kota Kompol Aris Fianto. (Misdy.w)


Leave A Reply