Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


indorubrik.com - Langkat Sumut

Diduga karena faktor tekanan ekonomi seorang ibu rumah tangga nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri pada Selasa 27/07/21.


Korban diketahui berinisial YH (31) warga Dusun Jengki Kemawar Desa Tanjung Marahe Kecamatan Selesei Langkat pada Senin 26/07/21 sekitar pukul 14.30 Wib.


Menurut keterangan suami korban AD, sebelumnya mendapat pesan singkat dari korban yang mengatakan "pulang bang", AD tidak membalas pesan istrinya dikarenakan tidak memiliki pulsa.


Selang sati jam kemudian AD sampai dirumah dant terkejut menemukan sang istrinya meninggal dunia dalam keadaan tergantung dengan kain gendong dibawah pintu kamar yang posisi dalam keadaan tidak terkunci.


Melihat kejadian tersebut AD berteriak meminta tolong kepada warga setempat untuk memberikan pertolongan, namun istri AD sudah tidak dapat ditolong lagi.


Warga yang melihat kejadian tersebut dengan sigap menelpon pihak Kepolisian Polsek.

Selang tak berapa lama datang ke TKP dan melakukan olah TKP dan mengambip keterangan berapa saksi.


Dibantu pihak Puskesmas pihak kepolisian tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh YH dan dinyatakan meninggal dunia murni karena bunuh diri dan pihak keluarga menguatkan pernyataan bahwa kematian korban murni bunuh diri dan bersedia tidak diotopsi terhadap korban.


Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo melalui Kasabbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting mengatalan peristiwa tersebut dinyatakan murni bunuh diri, tutur Siswanto. (m.w)


Leave A Reply