Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


indorubrik.com - Deli Serdang Sumut 

Dugaan Korupsi diDisdukcapil Deli Serdang dilakukan oleh Tim Penyidik Pidana Kusus (Pidsus) Deli Serdang dan telah memiliki alat bukti kuat adanya kerugian Negara, dan mengamankan barang bukti mesin printer, tinta dan  dokumen dari penggeledahan dikantor Disdukcapil Deli Serdang.


Kepala Kejari Deli Serdang Jabal Nur mengatakan, bahwa pihaknya belum menetapkan siapa tersengka dikarenakan masih dalam proses kasusnya, begitu pun dalam waktu dekat akan disampaikan siapa saja yang terlibat, hal ini disampaikan dalam konfrensi pers dikantor beliau diJalan Sudirman Lubuk Pakam pqda Kamis 22/07/21.


Jabal Nur menyebutkan beberapa saksi sudah dimintai keterangan terkait kasus tersebut, ada Sepuluh saksi dilakukan pemeriksaan salah satunya diantaranya Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Deli Serdang.


Dalam penyidikan Tim ahli, apabila ditemukan adanya dana masuk kerekening Bupati akan dilakukan pemeriksaan tentunya tutur Jabal Nur.


Diketahui dugaaan Korupsi adalah Pengadaan peralatan barang komputer yakni pada anggaran tahun 2020 yang terendus diDisdukcapil Deli Serdang, mencuatnya kasus ini setelah Kejari Deli Serdang megadakan penggeledahan dikantor Disdukcapil Deli Serdang beberapa waktu yang lalun


Disinggung mengenai kerugian Negara, Jabal Nur mengatakan belum diketahui pasti jumlah Nominal rilnya," masih dihitung oleh Tim Ahli", yang jelasnya kerugian Negara mencapai Ratusan Juta Rupiah, pungkas Jabal Nur. (m.w)


Leave A Reply