Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


indorubrik.com -Tebing Tinggi Sumut

Dua unit rumah warga dilalap sijago merah diduga akibat konsliting listrik diKampung Dorong Desa Sipispis Kecamatan Sipispis pada Kamis 29/07/21 sekitar pukul 20.30 Wib.


Kapolsek Sipispis AKP Saefullah S.Sos setelah mendapat informasi dari Bhabinkantibmas Brigadir M. Ayub telah terjadi musibah kebakaran yang menimpah warga bernama Rosnita Tanjung (55) dan Yuliana Purba (60) yang keduanya warga Dusun IV Kampung Dorong Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Menurut penyidikan awal kebakaran tersebut diduga akibt konsleting listrik.

Tepatnya diDusun IV Kampung Dorong Desa Sipispis Kecamatan  Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Sumut.


Mendapat informasi tersebut anggota Polsek langsung merapat ke TKP dan melamukan olah TKP dan mencari informasi dari masyrakat dan saksi saksi.

Dimana warga juga berupaya membantu memadamkan api yang melalap dua unit rumah tersebut, dan sekitar pukul 21.30 Wib api dapat dipadamkan berkat warga yang membantu memadamkan api.


Menurut keterangan Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Harianto, dalam kejadian kebakaran tersebut diduga kerugian mencapai ratusan juta rupiah dan tidak ditemukan korban jiwa dan ditemukan hanya luka bakar ringan.(Kaofe Hulu)


Leave A Reply