Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

indorubrik.com - Medan Sumut

10 Dzulhijjah 1442 H adalah pelaksanaan umat islam merayakan Hari Raya Haji ( Qurban ). Keluarga besar pemilik warkop Anugerah  Indra Surya Nst SH mengadakan potong hewan kurban satu ekor lembu dan bagi beras untuk warga kurang mampu.Selasa (20/07/2021).



Kegiatan tersebut dilaksankan dihalaman parkir Warkop Anugrah yang bertempat dijalan pasar V barat tepatnya Simpang United desa Medan Estate Kecamatan Percut SeiTuan Kabupaten DeliSerdang Provinsi Sumut. 


 Pembagian daging Qurban dan beras kepada warga masyarakat yang kurang mampu sekalian hajatan kirim doa, satu tahun almarhumah ibunda Indra Surya Nst,SH yang merupakan Suami Owner Warkop Anugerah Nova Liza.



 Kegiatan tersebut berjalan aman dan tertip mematuhi prokes dan anjuran pemerintah, Mencuci tangan dengan Sabun. -, Memakai Masker . -, Menjaga jarak dan diakhiri pengiriman Do'a  untuk almarhumah  ibunda  (Indra Surya Nst,SH) 


  "Semoga apa yang kami hajad / niat kan ini , mendapatkan keberkahan untuk kita semua,begitu juga dengan almarhumah ibunda kami dan semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah Swt.Apalagi di Hari yang Mulia ini, kita dapat saling bermaaf maaf an"ujar Indra Surya Nasution,SH didampingi Istri tercinta Nova Liza.




  "Kami warga desa Medan Estate sangat berterima kasih kepada (Suami/istri)berdua. Semoga apa yang mereka perbuat , mendapatkan imbalan pahala yang berlipat ganda dari Allah Swt berupa Rezeky yg murah serta kesehatan berkah serta dalam perlindungan Allah Swt begitu juga dengan keluarga besarnya"pungkas seorang warga.

(A.Liem.Lubis).


Leave A Reply