Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


indorubrik.com - Medan Sumut

Kapolsasu berikan bantuan sembako kepada masyarakat Dampak Pandemi Covid 19 dan PPKM Level IV melalui Polsek Medan Helvetia pada Rabu 28/07/21.


Bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat oleh Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia Iptu Suparmin yang didampungin anggota Bhabinkantibmas dan Polisi Remaja yang diBKO Polsek Medan Helvetia.

Tim langsung kelapanangan membagikan sembako kepada masyarakat walau cuaca panas terik tidak menurunkan semangat tim dalam menjalankan tugas.


Bantuan berupa paket sembako yang diberikan Kapolda Sumatera Utara Irjend Pol. Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak M.si kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 dan pemberlakuan perpanjangan PPKM Level IV sebanyak 100 paket Sembako.


Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean SH Sik MH mengatakan, sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan kepada warga berupa 5kg Beras, 1kg Gula, 1 Kotak Bubuk Teh Sari Wangi, 1kg Minyak Makan dan satu bungkus Ikan Asin dan Teri dibagikan kepada warga yang tepat sasaran.

Harapan beliau dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat.


Kanit Babinmas Iptu Suparmin mengatakan, pelaksanaan pemberian bantuan dilakukan dengan berjalan kaki dikarenakan warga yang akan dibagikan sembako tersebut berada dilorong lorong dan gang yang sempit yang berada diwilayah hukum Polsek Medan Helvetia.

Iptu Suparmin membabagikan bantuan sembako tersebut kepada  warga yang benar benar tepat sasaran, beberapa warga diantaranya Syam Saodah (60) yang berdomosili diKelurahan Hevetia Tengah, Basaria br Siahaan (71) warga Jalan  Kapten Muslim Dwikora yang mengalami Kelupaan yang saat ini tinggal bersama anaknya, Wagirah (76) qarga Jalan Amaluhur Dwikora.


Para warga yang mendapat bantuan merasa senang dan terharu serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapoldasu Irjend. Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak M.si yang telah memberikan bantuan sembako tersebut dan kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pqrdamean Hitahean SH S.ik MH yang turut ambil peran dalam pembagian bantuan sembako yang setidaknya sudah dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi Covid 19 dan peberlakuan PPKM Level IV. (m.w)


Leave A Reply