Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


indorubrik.com - Medan Sumut

Polsek Medan Area salurkan Bantuan Sosial Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak Msi kepada masyarakat yang berdampak Pandemi Covid 19 diWilayah Hukum Polsek Medan Area Kecamatab Medan Area pada Rabu 28/07/21 dari Pukul  10.00 Wib s/d pukul 15.00 Wib.


Bantuan tersebut lamgsung disalurkan oleh Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH didampingi Wakapolsek Medan Area AKP Tri Eko serta Kanit Binmas Ipda Sartono SH, Panit I Binmas Aiptu Junaedi dan Staf Sie Humas PHL Anto.

Pelaksanaan tersebut berdasarkan Undang undang No.2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI dimasa Pemberlakuan PPKM Level IV oleh Pemrintah dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Vovid 19.


Kapolsek beserta jajaran melaksanakan Anjangsa dan menyalurkan Bansos kepada 100 warga masyarakat yang kurang mampu diKecamatan Medan Area yang saat ini terdampak Covid 19 dan menjalani PPKM Level IV.

Sebanyak 200 Paket yang disalurkan kepada warga Kecamatan Medan Area sebanyak 100 paket dan di Kecamatan Medan Denai sebanyak 100 paket yang berupa Sembako Beras Minyak Makan Gula Pasir Teh wangi dan Ikan Asin.


Masyarakat yang mendapat bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Kepolisian terutama kepada Kapoldasu dan Polsek Medan Area telah memberikan bantuan sembako dan sangat bermanfaat juga meringankan beban dimasa Pemberlakuan PPKM Level IV inim


Pelaksanaan pembagian sembako berakhir pada pukul 15.00 Wib  berjalan dengan lancar tertib dan aman walau dibawah terik sinar matahari yang cukup panas namun tetap semangat.(Red)


Leave A Reply