Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


indorubrik.com - Tebing Tinggi

Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi  Bripka Muhammad Dani bersama Puskesmas Tebing Syahbandar dan Kepala Desa Bahilang melakukan program 3T yakni Tracing, Resting dan Treatment terhadap Desa Bahilang yang terkompirmasi terpapar Positif Covid 19 pada hari Sabtu 31^07/21.


Ampat yang warga Dusun II Desa Bahilang Kecamatan Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai yang dinyatakan Positif terpapar Covid 19 bernama Gonda Siregr (47), Riana (38), Eli Yusriani Siregar (31) dan Jamilah (46) yang menurut hasil swab PCR dari daftar pengambilan Sample Pasien Faskes Input Spesimen Serdamg Bedagai pertanggal 31/07/21.


Treatmen  Bhabinkamtibmas bersama pihak Puakesmas didampingi Kepala Desa untuk melakukan himbauan kepada warga yang Terkofirmasi Positif untuk melakukan Isolasi Mandiri dirumah masing masing hingga ampat belas hari kedepan apabila ada merasakan gejala untuk segera meberi kabar kepada pihak medis terdekat (Bidan Desa) atau kepala Desa untuk dapat ditindak lanjiti perawatan medis keRumah Sakit.


Tindak lanjut koordinasi dengan pihak Kepala Desa untuk mebentuk Posko PPKM Mikro sebagai bentuk Pengawasan kepada qarga yang melakukam isolasi mandiri dan perusahaan Kebun untuk membantu memberikan kebutuhan Obat obatan atau Vitamin dan Kebutuhan Pokok warga yang melakukan Isoman.


Kepada warga tetangga agar tetap waspada dan mengikuti Prokes untuk pencegahan dan memutus mata rantai penularan Vitus Covid 19 pungkas Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agis Harianto.(Kaofe Hulu)


Leave A Reply