Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Indorubrik.com - Tebing Tinggi Sumut

Puting Beliung bersama ujan deras menggoncangkan rumah warga,  di wilayah hukum Polres tebing tinggi Pada kamis  22 juli 2021 sekira pukul 06.30. Wib. 



Tebing Tinggi,  Dalam satu hari wilayah hukum (wilkum) Polres Tebing Tinggi dilanda hujan deras. Tak hanya hujan deras, angin puting beliung juga menimpa perumahan penduduk sekitar.

Seperti diketahui, ada beberapa daerah yang masuk wilkum Polres Tebing Tinggi yang mengalami bencana alam.


Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai merupakan daerah terparah yang tertimpa angin puting beliung. Setidaknya diperkirakan ada 22 unit rumah warga, 1 unit Poskesdes dan 1 unit Gardu Wakaf TPU yang mengalami kerusakan yang terletak di desa Bartong, desa Serbananti, dan desa Sipispis.


Disusul dengan Dusun VII Desa Kuta Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Sergai. Disini ada 4 rumah warga yang rusak dihantam angin puting beliung dengan waktu yang sangat singkat.



Tak hanya sampai disitu, salah satu rumah warga yang terletak di Jln.Tengku Hasyim Kota Tebing Tinggi juga menjadi korban. Beberapa seng rumah miliknya juga beterbangan disaat terjadi hujan deras dan angin puting beliung sore tadi.

Menanggapi hal tersebut, Polres Tebing Tinggi berkoordinasi dengan BPBD Sergai, BPBD Kota Tebing Tinggi dan Uspika untuk mendata dan memberikan bantuan sembako kepada korban bencana alam puting beliung.


Akibat puting beliung tidak ada korban jiwa yang di temukan,  Humas polres Tebing tinggi. Iptu Agus Harianto ( Kaofe hulu).

Leave A Reply