Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


indorubrik.com - Percut SeTuan Sumut Kamis 22/08/2021

Menjelang perayaan HUT (Hari Ulang Tahun ) RI yang ke 76,17 Agustus 2021,Kapolsek PercutSeiTuan Kompol Jan Pitter Napitulu SH.MH mengadakan perlombaan piala Kapolrestabes Medan untuk anak sekolah tingkat SD,SMP,SMA,SMK sekecamatan diMako Polsek Percut SeiTuan di jln Letda Sujono Kec Percut SeiTuan Kab.Deli Serdang Prov.Sumatera Utara.


Perlobaan yang akan dilombakan diantaranya,lomba baca Puisi dan membaca teks proklamasi secara On - Line.Pendaftaran perlombaan dapat dilakukan secara online.
 
Sesuai edaran brosur,batas akhir pendaftaran peserta lomba tingkat SD, 09 agustus 2021,tingkat SMP 12 Agustus 2021,dan tingkat SMA tgl 15 Agustus 2021.Untuk setiap pemenang dari katagori masing masing kelompok mendapatkan Piala , Piagam dan dana pembinaan yang akan di serahkan tepat pada tanggal 17 Agustus 2021. 


"para peserta boleh sebanyak banyak nya karena perlombaan ini melalui On - Line , yang nanti nya para peserta mengirimkan Vidio melalui wharshap. Para peserta hanya daerah Wilkum Polsek PercutSeiTuan dan Kota Medan sekitarnya"terang Jan Pitter

 
Lanjut Kapolsek" Harapan saya kedepannya dengan terlaksananya program ini bertujuan agar anak anak lebih aktif dan produktif dalam ber inovatif walau dimasa pandemi Corona (Covid - 19).Para anak anak dapat dan bisa berprestasi,di samping itu saya selaku ketua panitia pelaksana perlombaan agar orang tua dapat mendampingi mendorong dan bisa lebih dekat dengan untuk prestasi". ujarnya mengakhiri.(A.Liem.Lubis)

Leave A Reply