Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




indorubrik.com - Medan Sumut
Melalui PT.POS Indonesia,Kemensos menyalur kan  Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Tahap 14 dan 15 di Kecamatan Percut SeiTuan,Kab.Deli Serdang,Prov.Sumatera Utara pada Sabtu 31/07/2021 yang lalu.Hal ini di sampaikan oleh Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Percut SeiTuan Indriani.

Indriani juga menyebutkan secara terperinci,desa penerima Bansos diantaranya, Desa Tembung , Medan Estate , Desa Amplas , Desa Sambirejo Timur , Desa Bandar Klippa serta Kelurahan Kenangan dan Kenangan baru. 

Penyerahan bantuan ini di lakukan di Aula Kecamatan desa Tembung, seluruhnya berjumlah 1046 KK dari 2 Kelurahan dan lima desa.

 Pada hari yang sama sebanyak 751 KK dari enam desa penerima BST adalah desa Bandar Setia, desa Bandar Khalifah,desa Bandar Setia,desa Sei Rotan,desa Kolam,desa Laut Dendang , desa Sampali.

Sebanyak 684 KK dari tujuh desa adalah desa Saentis,desa Percut Bagan,desa Pematang Lalang,desa Tanjung Selamat,desa tanjung Rejo,desa Cinta Rakyat dan desa Cinta Damai.
 

"Semoga bantuan ini dapat dipergunakan warga masyarakat dengan sebaik baiknya apalagi di masa Pandemi Covid - 19 belum tau kapan akan berakhir, jadi kita juga harus tanggap dalam menerapkan Kebersihan Pangkal Kesehatan menjaga prokes  5 M
1.Mencuci tangan degan sabun 2.Memakai Masker
3.Menjaga Jarak (1,5)M 4.MenhindariKerumunan 5.Mobilisasi/berdiam bersama keluarga di rumah. Ikuti lah anjuran Pemerintah " Ucap Indriani (A.Liem Lubis).

Leave A Reply