Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



indorubrok.com - Medan Sumut

Kajaran Polsek Medan Area bagi bagi masker dan meberikan himbauan kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Medan Area pada hari Kamis 05/08/21 pukul 10.00 Wib s/d pukul 11.00 Wib.


Pelaksanan giat tersebut sesuai Undang undang No.2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara dan Surat Perintah Kapolsek Medan Area No. Sprin/703/VIII/Ops 1.2/2021 pertanggal 05/08/21.


Operasi dipimpin langsung Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH dengan beranggotakan Wakapolsek AKP Tri Eko, Kanit Intelkam, Kanit  Binmas dan anggota membagi bagikan sebanyak 200 masker serta memberikan himbauan kepada masyrakat dan pelaku usaha prihal Protokol Kesehatan yang melintas diJalan Bromo Kelurahan Tegal Sari III  Kecamatan Medan Area.

Bagi pelaku usaha yang menjalan kan uasaha harus tetap mematuhi ketentuan PPKM Level IV.


Selama melaksanakam kegiatan ditemukan beberapa pelanggaran prokes pemberian teguran sebanyak 5 kasus,  tidak memakai masker 9 kasus dan tidak menjaga jarak sebanyak 6 kasus, himbauan Sosialisasi 5 kali pelanggaran pelaku uasaha nihilm

Petugas juga memberikan brosur himbauan surat edran Wali Kota Medan.



Giat pembagian masker dan himbauan berakhir pada pukul 11.00 Wib berjalan dengan aman tertib dan kondusif tidak ada ditemukan tindak pidana.

Selanjutnya Kapolsek beserta jajaran kembali keMapolsek Medan Area.(Red)

Leave A Reply