Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


indorubrik.com - Deli Serdang Sumut

Tim Evaluasi Deli Serdang kunjungi beberapa Camat dalam rangka peninjauan kinerja Sekecamatan Percut Sei Tuan diAulia Kantor Camat Percut Sei Tuan pada hari Kamis 05/08/21 pada pukul 08.30 Wib.

L


Turut hadir dalam acara tersebut dari tim Evaluasi Drs.H.Hasby, Prof. Syarul,Syafi'i Sibombing dan dari pihak Wakapolsek Percut Sei Tuan AKP K. Tarigan SH serta DanRamil 013 Percut Sei Tuqn, Camat Percut Sei Tuan Ismail S.STP.M.ST didampingi Sekcam Nasib Solichin SPd. MAP beserta kepala seksi.


Acara diawali dengan prokol sebagai pembuka acara dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK dilanjut dengan Do'a yang dubawakan kepala KUA Percut Sei Tuan M.Ruslan MA.


Selanjutnya Camat Percut Sei Tuan membackan Prigram kerja dalam pelayanan dokumen negara seperti KK KTP dan sebagainya terhadap masyarakat dan juga membacakan laporan program Camat untuk Delapan Belas Desa Dua Kelurahan untuk membangun Tempat Pengumpul Sampah, melakukan Jum'at barokah, kegiatan Senam gotong royong, sedekah, infaq dengan memberikan bantuam ke Masjid dan Musholah dan tempat ibadah lainya.


Dikesempatan yang sama Drs. H Hasby selaku keyua tim Evaluasi Penilaian kinerja kecamatan melontarkan bebrapa pertanyaan seputar kinerja diKecamatan.

Ismail menjawab kekurangan yang akan diperbaiki kedepanya atas pendataan warga yang kurang puas dalam pelayanan Pemerintah Kecamatan serta akan menciptakan Visi Misi diKecamatan Percut Sei Tuan.

Selama memimpin dua bulan seakan sudah memimpin selama satu tahun belakangan ini diKecamatan Percut Sei Tuan medapat acungan jempol di Delapan Belas Desa dan Dua Kelurahan, dan harus membimbing dan mengarah agar kinerja Pelayanan ketingkat Kabupaten agar lebih cepat kinerja pengembangan Kota dan Pemekaran Kecamatan, ungkap Hasby.


Acara berlangsung dengan aman tertib dan kondusif hingga sampai berakhir acara dan tak lupa mengedapankan Protokol Kesehatan.(A. Liem Lubis)


Leave A Reply