Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 Indorubrik.com - Gayo Lues Aceh

Belum vaksin Bupati larang ASN  masuk Kantor Barakode akan di pasang pada setiap kantor.Diminta kepada ASN untuk melaksanakan vaksin 100 persen.

Hal tersebut disampaikan  oleh Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru pada plaksanaan vaksin masal serangkai  peringatan Hari pahlawan di kantor Bupati pada 10/11/2021.

Vaksinasi diikuti seluruh ASN dan pejabat di jajaran Pemkab Gayo Lues   baik pada vaksin kedua maupun vaksik ke tiga srperti yang di ikuti oleh Bupati  Gàyo Lues  dan Dandim 0113/GL Letkol inf.Yuhdi Hendro Prastyo .

Selain Bupati  Beberapa Kadis ikut melaksanakan vaksinasi ke tiga kali nya.

Pada peringatan Hari pahlawan tersebut Muhammad Amru  mengintruksikan kepada seluruh aparatur sipil Negara untuk mengikuti  vaksin masal.

Bupati menerangkan ASN bila belum di vaksin maka tidak di perboleh kan masuk kantor.

kedepan setiap kantor akan di pasang  barakode  yang belum di vaksin akan terbaca di dalam aplikasi yang terhubung dengan Hp.

Bupati juga mengingatkan kepada para ASN  vaksinasi ASN akan di evaluasi kembali.bagi yang belum vaksin akan di minta untuk segera melaksanakan vaksin.bagi yang sudah vaksin dosis pertama untuk me ngikuti vaksin dosis ke dua. agar vaksinasi lebih cepat selesai di laksanakan.Khusus kepada ASN sebagai contoh di tengah masyarakat untuk menyelesaikan  vaksinasi nya agar masyarakat yang belum vaksin ter matifasi  untuk ber vaksin.pada pelaksanaan vaksin masal yang di ikiti Tiga  Tim vaksin, yaitu  Tim vaksin  Dinas Kesehatan pemkab Gayo Lues 

Tim vaksin Kodim  dam Tim vaksin Polres Gayo Lues.

Selain ASN  masyarakat umum nya juga ber datangan untuk mendapat lan vaksin.vaksin berlangsung lancar   baik dosis pertama,kedua dan ke tiga  namun kebanyakan masyarakat  yang datang untuk mendapatkan dosis ke dua.kepala dinas kesehatan Gayo Lues Riadussalihin  menyebut kan vaksinasi terus berlanjut sampai masyarakat Gayo Lues selesai di vaksin.stok vaksin saat ini masih mencukupi dan Dinas akan mengusul kan kembali bila stok menipis    ucap nya(Sabirin)


Leave A Reply