Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Indorubrik.com - Gayo Lues Aceh

Kepala sekolah SDN 3 Pantan Cuaca   bersama Kabid Dikdas dan wali murid  mengadakan  rapat komite sekolah.bertempat disekolah SD Negri Pantan Cuaca Kab.Gayo Lues Aceh (5/11/2021)

Rapat komite sekolah di hadiri oleh  DPR (Dewan perwakilan Rakyat) Khalidin BA dan Kabid Dikdas  Salit Spd.MM. Rapat tersebut di lakukan di ruangan Kelas bersama wali murid.

Dalam rapat tersebut membahas tentang Pembinaan dan perehapan ruangan yang tidak layak pakek.

Kepala sekolah SDN 3 Kalidin Spd  mengatakan "Kami selaku pembina akan berusaha  dengan sekuat tenaga  untuk menjadi kan siwa-siswi  SDN 3 ini  menjadi yang tauladan ,berkualitas dan ber fotensi tinggi di masa depan,akan tetapi  walaupun begitu  kami selaku pembina meminta kerja sama  kepada wali murid untuk menjaga ke disiplinan anak -anak kita".Ucap Kalidin

 Masih Kalidin, "Kami juga berharap kepada Dinas pendidikan  agar bisa untuk merenopasi  ruangan sekolah yang tidak layak di pakai,karna mengganggu dalam kegiatan  belajar dan mengajar.
Begitu juga dengan taman sekolah tidak nyaman untuk di pakai, apa lagi di musim hujan semuanya becek dengan genagan air dan tidak bisa di gunakan untuk bersenam pagi oleh siswa".ucap nya.(Sabirin)

Leave A Reply