Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




indorubrik.com - Gayo Lues Aceh

Menjadwalkan diri Hadir lagi di Gayo Lues kali ini Sekda Aceh H. Taqwallah harus lakukan scan barcode vaksinasi di Kabupaten Gayo Lues. Kamis (04/11/2021)


Meski tampak letih karena perjalanan dari Aceh Tenggara menuju Gayo Lues, Sekda Taqwallah  dengan dibantu oleh asistennya mengeluarkan Smartphne dan menggunakan aplikasi peduli lindungi untuk melaksanakan protokol terbaru ini saat akan memasuki Gedung Bale Pendopo Bupati Gayo Lues.


Tidak hanya Sekda yang harus melakukan protokol pemeriksaan tersebut namun para peserta yang hadir pada acara evaluasi vaksinasi dan penggunaan dana desa tersebut juga ikut melaksanakan scane barcode. Mulai dari para kepala desa, guru, camat dan juga kepala dinas SKPK Gayo Lues.


Sebagaimana yang telah rencanakan sebelumnya bahwa protokol scane barcode akan terus diterapakan saat memasuki perkantoran bahkan akan juga diterapkan seluruh tempat umum wilayah Gayo Lues. Hal ini bukan untuk menyusahkan masyarakat namun dilaksanakan  untuk mendukung dan mengawasi agar masyarakat melakukan vaksinasi demi Gayo Lues Bebas Covid-19 di 2022 mendatang.  (Sabirin)

Leave A Reply