Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

indorubrik.com - Gayo Lues Aceh

Peringati Hari kesehatan Nasional ke 57, Dinas kesehatan Kabupaten Gayo Lues gelar gerak jalan santai Rute Blower , Mahkamah Sariah dan lapangan Pancasila  kampung Jawa, kecamatan Blang Kejeren ,Kabupaten Gayo Lues Aceh,27/11/2021.

Sebelum melakukan jalan santai yang Berpusat di lapangan pancasila, Bupati Gayo Lues bersama forkopimda dan para Nakes melakukan Senam Aerobik bersama, dipimpin oleh RN Studio-314.

Seluruh peserta tampak antusias mengikuti senam tersebut.

Kegiatan HKN (Hari Kesehatan Nasional) kali ini tidak begitu ramai karna di laksanakan di masa pandemi Copit-19 ,dengan tema sehat Negri ku hidup Indonesia ku.

Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru  meminta agar seluruh nakes Gayo Lues  untuk menerima vaksinasi Moderna sebagai langkah perlindungan terhadap diri sendiri.

Kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada  para forkopimda. 

Dalam penyerahan piagam Bupati di dampingi oleh Kandimkes untuk menyerah kàn pigam kepada seluruh kepala puskismas se kabupaten Gayo Lues  yang telah bersusah payah mensukseskan vaksinasi di kabupaten Gayo lues hingga Gayo lues  saat ini berada di urutan ke 2(dua) terbaik se Provinsi Aceh untuk mencapai vaksin terbaik setelah Banda Aceh.

 Bupati dan forkopimda berbaris di depan pentas Pancasila bersamà para nakes kemudian aeorobikpun di lakukan, se usai makan buburbersama.

Bupati pun mengerah kan grak jalan santai  untuk memeriah kan  HKN ke 57 ini.(sabirin)


Leave A Reply