Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

indorub4ik.com - Gayo Lues Aceh

Wakil Bupati Gayo Lues pimpin Rapat FGD  satu data Indonesia  dan penetapan standard Statistik terpadu(PST)BPS diOffroom  Sekda Kabupaten Gayo Lues,Prov.Aceh. 16 November 2021.

Acara Fokus Group Discussion membahas tentang satu data Indonesia dan penetapan setandar statistik terpadu.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Gayo Lues  H.Said Sani,pihak Polres  Gayo Lues, Kejaksaan  Gayo Lues,Koordinator pungsi IPDS   BPS Provinsi  Aceh,kepala Bapeda,Kadis Kominfo,Kadis Dukcapil,kadis Kesehatan,kadis Pertanian,kadis Mobilitas penduduk dan Tenaga kerja,kadis Pendidikan dan Kepala cabang Pendidikan,Perwakilan Perguruan Tinggi.


Wakil Bupati Gayo Lues H.Said Sani  dalam acara  Fokus Group Discussion mengatakan melalui FGD ini saya mengharap kan para pengelola PST diBPS  kabupaten Gayo Lues dapat menyusun dan menetapkan setandar Pelayanan  Masing Masing sesuai amanah undang undang nomor 25 tahun 2009 tersebut.

Dengan menetapkan standar playanan kita juga memberi batas bawah dan atas, atas ke sanggupan kita dalam memberi batasan kepada pengguna.karna dengan ada nya penetapan setandar pelayanan ini dapat mencegah mesrakat memaksa mendapat kan layanan  melebihi batas layanan yang sudah di tetapkan.

Kepsitas layanan dan ke puasan  seluruh konsumen adalah proritas  bagi kita sebagai  penyenggara layanan, layak nya seorang pedagang kita harus membuat daptar barang yang akan di jual, menentukan  jam buka toko, serta sarat sarat bagi kimsumen untuk mendapatkan barang /jasa yang kita tawarkan dan di ikrarkan melalui  maklumat pelayanan.

Selanjutnya tidak lupa, tim penyelenggara layanan PST di kabupaten Gayo Lues agar tidak larut dengan rutinitas kegiatan,untuk membuat inovasi agar memudahkan  dalam bekerja, meringankan dalam bekerja  dan mepercepat dalam penyelesayan pekerjaan dalam area ini, kita tidak hanya di tuntut selesai pekerjaan dengan baik dan tepat waktu harus Wow harus mengejutkan.kata Sani

Selain itu Wakil bupati  Gayo Lues meminta setelah FGD penetapan setandar pelayanan PST  BPS  Kabupaten Gayo Lues  dirinya sangat mengharap kan kepada tim penyelenggara  pelayanan agar bersungguh sungguh  dalam melayani masyarakat sesuai yang telah di susun dalam standar pelayanan.

Karna standar playanan itu merupakan janji layanan yang di beri kan kepada masrakat selayak nya  harus menepati janji  yang di ikrarkan,memberikan pelayanan yang terbaik  sesuai standar.Selain nara sumber  Kadis Kominfo  Kabupaten Gayo Lues,forum satu data kali ini diskusi nya sangat menarik, terimakasi kepda BPS kabupaten Gayo Lues dan semua pihak yang telah ikut menyukses kan Acara forum Group Dscussion (sabirin)


Leave A Reply