Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Indorubrik.com - Gayo Lues  Aceh 

Dalam Upaya meningkatkan Animo Masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 Polres Gayo Lues menjalin kerjasama dengan Bank Aceh dalam kegiatan vaksinasi di Desa Kutebukit  Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues. Rabu (08/12/2021)


Acara yang dilaksanakan sejak pagi itu diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat mulai dari Remaja sampai Orang Tua. 


Kepada para peserta vaksinasi dibagikan sembako yang telah disediakan oleh Bank Aceh sebanyak 220 Karung Beras, gula dan minyak Goreng. Sembako diberikan secara langsung setelah peserta menjalani vaksinasi.


Sebanyak 65 orang divaksin di gerai vaksinasi kepolisian Desa Kutebukit. Namun rupanya bukan warga Kutebukit saja yang ikut serta bahkan beberapa orang bahkan ada yang datang dari kecamatan Blangkejeren juga ikut srta dalam vaksinasi di Kecamatan Blangpegayon tersebut dan boleh juga mendapatkan paket sembako.


Untuk mencapai target 70% vaksinasi dosis II di akhir Desember 2021 mendatang upaya demi upaya tentu sudah dilakukan oleh pihak kecamatan. Menurut Wahidin Porang, S.Pd Camat Blangpegayon bahwa dampak positif dari upaya upaya tersebut sudah membuahkan hasil dan walau demikian akan Pihak Kecamatan akan terus melanjutkan berbagai upaya tersebut.


Untuk meningkatkan hasrat minat masyarakat dalam melakukan vaksinasi rupanya doorprize lainnya juga disiapkan oleh Polres Gayo Lues seperti hadiah 1 Unit Sepeda motor dan beberapa alat pertanian lainnya.

Kupon doorprise dibagikan pada saat acara vaksinasi di kutebukit dan akandi undi pada tanggal 20 Desember 2021 mendatang.


Leave A Reply