Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 Indorubrik.com - Gayo Lues-Aceh

Pelantikan kepala Desa di bale pendopo Bupati  Gayo Lues 7/12/2021.

Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru  melantik kepala Desa hasil pemilihan kepala desa(pilkades)serentak Tahun 2021 yang di ikuti oleh 45 Desa dari 11 kecamatan bertempat di bale pendopo Bupati kota Blang kejeren kecamatan  Blang kejeren kabupaten Gayo Lues. Selasa 7 Desember 2021.

    Kegiatan tersebut di laksanakan berdasarkan keputusan Bupati  Gayo lues Nomor 141.1/KEP.123 PEMDES/2021 tentang pengangkatan kepala Desa hasil pemilihan kepala Desa serentak Tahun 2021 untuk masa Bakti 2021-2027.

 Bupati Gayo lues  H.Muhammad Amru dalam sebutan nya menyampaikan ucapan terimakasih kepada  BPD dan Panitia pemilihan kepala Desa atas peran serta dan kerja keras nya  sehingga pelaksanaan pemilihan dapat terlaksana dengan aman dan lancar dan mengupayakan  untuk menciptakan suwasana kondusif di Desa saudara.

Selanjut nya dalam hal ini Amru juga memgatakan pelayanan kepada masrakat saudara juga harus bertindak seadi adil nya sesuai dengan sumpah yang baru saja saudara ucapkan  tegas Bupati.

  Pelantikan kepaladesa ini  dilaksanakan betdasarkan UU Nomor 6 Tahun2014 tentang  peraturan pemerintah Nomor 47 Tahun 2014 tentang peraturan pelaksanaan UU Nomor 6 Tahun  2014 tentang desa.

Dalam kesempatan itu pula Bipati meminta aga para kepala desa dapat selalu tertip  adrimisyrasi  dalam hal pengelolaan keuwangan serta pembangunan di Desa sehingga  yang di harapkan kesejahteraan masrakat Desa cepat tercapai , mohon saudaraku untuk dapat menciptakan suasana yang harmonis  dengan perangkat Desa,Urang Tue kampung,dan tokoh tokoh masrakat serta lembaga lembaga Desa lain nya  ucap Bupati.

  Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh seketaris Daerah Ir.Rasidin Porang anggota DPRK  Gayo lues ketua TP PKK Gayo lues dan lain nya .(sabirin)


Leave A Reply