Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 indorubrik.com - Gayo Lues Aceh


Wakil Bupati Gayo lues H Said Sani buka acara rapat panitia tata batas pembahasan dan pengesahan trayek batas kawasan hutan kabupaten Gayo lues .

Kegiatan tersebut di laksanakan di nusa Indah desa  ujungdah kecamatan Blangkejeren  kabupaten Gayo lues  14/12/2021.

Wakil Bupati gayo lues dalam sambutan nya menyampaikan,sejak zaman dahulu hutan telah dijadikan manusia sebagai lahan tempat pencarian napkah, sejak itu pula tlah muncul kreatifan lokal dalam melindungidan melestarikan hitan.

Seperti kita keyahui bahwa hutan memiliki mampaat langsung terhadap kehidupan manusia menjadi bahan pangan , sumber oksigen, sumber obat obatan dan tempat hidup nya ber macam satwa   ucap nya.

Said sani juga menyebutkan dalam pembahasan rapat ini akan di bahas penata batas hutan yang meliputi  pertama pembahasan dan pengesahan peta trayek batas kawasan hutan

Kedua  pemancangan batas sementara 

Ketiga pengumuman hasil pemancangan batas sementara inventrisasi  indetivikasi dan penyelesaian hak hak pihak ketiga  

Ke empat pembuatan dan penandatanganan brita acara tata batas sementara serta peta lampiran tata batas

Kelima pembuatan DNA  penandatanganan berita acara  tata batas sementara  serta peta lampiran tata batas pemancangan tata batas pelaksanaan pembahasan kawasan hutan merupakan rangkayan kegiatan

Pengukuhan permen Lingkungan hidup dan kehutanan RI  nomor 7 tahun 2021.ucap nya

Selain itu wakil Bupati menerangkan dan sebagai di impormasikan bahwa balai pemantapan kawasan hutan wilayah XVIII  Banda Aceh  akan melaksanakan penataan kawasan hutan di Gayo lues sepanjang +- 173,42 km untuk batas luar kawasan.

Saya berharap agar melalui rapat ini panitia dapat memutuskan hal hal yang di perlukan sesuai ke tentuan perudang undangan dan menandatangani  berita acara hasil pembahasan trayek kawasan hutan di Gayo lus  yang kita cintai ini ucap nya(sabirin)


Leave A Reply