Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Indorubrik.com - Gayo Lues  Aceh

Camat Blang Pegayon menerapkan sholat magrib kliling  bersama 12 pengulu se kecamatan Blang Pegayon Kabupaten Gayo Lues melakukan sholat magrib keliling bersama seliruh kepala Desa  dan di dampingi oleh Camat,turun ke desa desa mulai dari hari kamis 20 /1/2022.


Kepala desa Umelah  Swardi mengatakan, jadwal untuk sholat magrib malam ini di mulai dari kampung tetingi   yang datang pak camat bersama rombongan dan seluruh kepala desa se kecamatan Blang Pegayon ini.setelah selesai sholat magrib  di lanjut kan membaca surat Yasin  sampai selesai dan di tutup dengan doa slamat.



Setengah jam sebelum ada waktu magrib kami bersama rombongan pak camat sudah sampai di tetingi  sekalian  temu ramah sama masrakat .jadwal untuk sholat magrib kliling  kami dari semua pengulu yang menentukan, tujuan nya  agar tidak ada kecemburuan  dan semua jadwal  atas hasil musyawarah kami   ucap nya.



Sementara itu camat Blang pegayon Ramli Spd mengatakan,saat pertemuan pertama dengan pengulu di situ lah di bincang pengulu masalah sholat magrib  kliling  dan alhamdulillah sudah di laksanakan dan berjalan dengan lancar.

Ia juga mengharap  dukungan dari semua pihak dan elemen untuk mendukung kegiatan ini semoga berjalan dengan baik, saya ucapkan terima kasih kepada srmua pengulu yang telah membuat perogram ini sehingga hubungan  antara pemerintah dengan masrakat  lebih dekat  agar bisa ber tukar pendapat demi memajukan  daerah yang kita cintai ini .jelasnya (sabirin)


Leave A Reply