Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Indorubrik.com - Gayo Lues Aceh


kapolres Gayo lues berikan hadiah kepada anak  anak berusia 6-11 tahun yang di vaksin di depan kantor polantas  kota belang kejeren kecamatan blang kejeren kabupaten Gayo lues 17/01/2022.



Kapolres Gayo lues  AKBP Carlie Syahputra Bustamam S I K M H memberikan hadiah kepada  anak anak  yang di vaksin  dalam program vaksin merdeka  anak di wilayah kabupaten Gayo lues.



Vaksin di gelar di gren presisi polres Gayo lues yang berada di depan  kantor polantas kota blang kejeren  dan di dampingi dengan waka pores Kompol M h d  Rasit S H  beserta pengurus bayangkari pores Gayo lues, memberikan hadiah Tas dan alat tulis kepada anak anak usia 6- 11 tahun yang di vaksin di gerai vaksin presisi.



Separti yang di ktahui sebelum nya pemerintah  sedang menjalan kan program vaksinasi  untuk anak anak  dengan program vaksinasi merdeka anak dan polres Gayo lues siap untuk mendukung program tersebut. Kompol dalam dalam kesempatantersebut mengatakan bahwa, sudah menjadi tanggung jawab  bersama untuk membuat anak anak  sehat dan memiliki daya tahan tubuh untuk menghadapi virus terutama virus covid-19.



Perlu kita ketahui, sebelum program ini di jalan kan tentu nya telah melewati  kajian kajian ilmiah oleh tim yang ahli di bidang itu dan sudah aman untuk di berikan  untuk anak , untuk itu saya menghimbau kepàda seluruh orang tua  untuk dapat membawak anak anak kita  untuk vaksin di tempat vaksin terdekat ungkap  nya (sabirin)


Leave A Reply