Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 indorubrik.com - Tanjungbalai

Senin 22 Februari 2022

Menjadi babak baru bagi perjalanan Dewan Pimpinan Cabang LSM-BAKORNAS ( Badan Anti Korup si Nasional ) Kabupaten Asahan. Bertempat di Sekretariatya jalan Sei Dua, Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan,Sumatera Utara.

Deklarasi dilakukan para pengurus dengan semangat dan antusias yang cukup tinggi akan menjadi modal awal memulai program untuk diimplementa- sikan di tengah - tengah pemerintahan baik dari tingkat kabupaten sampai kepada tingkat desa yang ada diseluruh Kabupaten Asahan.


Ketua BAKORNAS Haryanto Nasution,SE  mengatakan, LSM BAKORNAS akan bekerja sesuai amanat organisasi dan akan terus melakukan komunikasi kemitraan dengan Pemerintah Daerah dan Aparatur Penegak Hukum (Kejaksaan dan Kepolisian) di Kabupaten Asahan agar segala sepak terjang yang dilakukan bisa terukur dan mencapai target yang diinginkan sehingga para koruptor dan yang ingin melakukan korupsi bisa dicegah dan diberantas secara bersama - sama.


Selain itu, Sekretaris BAKORNAS  Chairul Rasyid, S.Sos.I juga mengatakan "Tidak ada tempat buat para koruptor khusus nya di Asahan dan kita akan terus buru mereka sampai kemanapun agar pemerintahan Kabupaten Asahan terhindar dari korupsi dan rakyat sejahtera". pungkasnya. (Haryanto Nst)


Leave A Reply