Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




indorubrik.com - Gayo Lues Aceh

Blangkejeren Selasa 29 maret 2022

Himpunnan Persatuan Gayo Musara (HPGM )  Kabupaten GAYO LUES,yang tergabung beberapa persatuan becak diantaranya;1 sena rebung di ketuai wahyu, 2 musara ate di ketuai Rabudin sambo, 3 tangke lime diketuai am birin,4 tunas mude diketuai am sulas,5 gayo bersatu diketuai selamat ali, 6 senubung jaya diketuai am Mar.


 Kebakaran yang terjadi di desa tungel kecamatan rikit gaib telah membuka hati nurani 6 persatuan abang becak Gayo Lues untuk turun kejalan melakukan aksi penggalangan dana ke masyarakat gayo lues yang melintas di seputaran kota blangkejerenblangkejeren. 


Selamat ali sebagai ketua umum HPGM menegaskan"kutipan ini akan kita antar kan langsung ke lokasi kebakaran tidak ada perantara bagi anggota yang ada waktunya kita akan mengantarkan nya langsung dalam beberapa hari ini." Ucap Ali

Juga dari ketua bidang sosial Rabudin sambo menyampaikan "saya peribadi sangat berterima kasih kepada rekan rekan abang becak yang mana telah menyempatkan waktunya untuk menggalang dana  untuk donasi kebakaran desa tungel,semoga kita kompak selalu dalam satu organisasi ini amin." Ucapnya. (  sabirin)


Leave A Reply