Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



indorubrik.com - Gayo Lues Aceh

Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru dan H. Said Sani pantau jalannya vaksinasi bagi siswa jenjang SD sederajat di Lapangan Pancasila, Rabu, 16 Maret 2022.


Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi massal bagi pelajar ini Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, Dandim Letkol. Inf. Yudhi Hendro Prasetyo Gayo Lues, Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi, SH, Kadiskes, Kadisdik, Camat Blangkejeren dan beberapa pejabat di lingkungan Polres, Kodim dan Pemkab Gayo Lues.


Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Pancasila ini menghadirkan siswa-siswi jenjang SD di wilayah Kecamatan Blangkejeren bahkan ada yang hadir dari kecamatan Dabun Gelang dan Blangpegayon.


Seperti dilansir dari Prokopim Galus, Bupati sangat mengapresiasi sinergitas semua jajaran yang terlibat dalam menyukseskan program pemerintah terkait vaksinasi hari ini. Bupati memerintahkan kepada Dinas Pendidikan dan Kesehatan untuk membuat schedule pelaksanaan di masing-masing kecamatan sehingga semua lebih terarah dan lebih siap lagi.


Sementara Wakil Bupati Said Sani menambahkan bahwa seberat apapun pekerjaan jika diimplementasikan secara berkolaborasi maka akan lebih mudah, dan tentunya hasil yang akan dicapai juga lebih maksimal.


Untuk itu Wabup berharap kepada ASN turut berkontribusi dalam memberikan penjelasan, pemahaman secara kontinyu kepada masyarakat agar animo masyarakat dan pelajar untuk vaksin bisa lebih meningkat ke depannya.


Menanggapi perintah Bupati Gayo Lues Kasimuddin,  Kabid Dikdas Radli menuturkan pihaknya  hari ini juga akan membuat Jadwal pelaksanaan untuk semua wilayah kecamatan se-Kabupaten Gayo Lues. "Insya Allah hari ini jadwal tersebut kita susun dan edarkan," paparnya.


Usai pelaksanaan Vaksinasi di Lapangan Pancasila Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues beserta unsur Forkopimda melanjutkan makan bersama, dan dilanjutkan membicarakan strategi dan upaya terbaik agar program ini bisa sukses di Kabupaten Gayo Lues. (sabirin)


Leave A Reply