Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




indorubrik.com - Gayo Lues Aceh  Bupati Gayo Lues membuka Bintek sensus barang milik daerah(BMD) di bale pendopo kota Blangkejeren kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues,Aceh. (3/03/2022)


Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru dalam sambutan nya bahwa Bintek ini merupakan tahapan sensus yang bertujuan untuk memperbaiki segala kelemahan dalam persiapan dalam pelaksanaan sensus di lapangan.


di samping itu dapat di jadikan motivasi dalam pengelolaan aset daerah dan dapat meningkatkan komitmen untuk mewujud kan pengelolalaan barang daerah yang efektif teransrparan dan akuntabel.

Hal tersebut pada ahirnya dapat meningkatkan kinerja  Skp  di lingkup pemerintah sebagai pengguna barang guna untuk menunjang peroses pembangunan serta penerapan  di kabupaten Gayo Lues.


Melalui kesempatan tersebut Bupati Amru juga  menjelaskan saya berharap kepada narasumber  dapat memberikan pembekalan kepada peserta bintek agar dapat memahami dan mengerti proses dan tahapan pelaksanaan sensus barang milik daerah tahun 2022.


Kepada peserta Bintek,Bupati berpesan agar dapat mengikuti nya dan  kepada pengelolaan barang milik daerah  dapat melakukan penelusuran dan pencatatan aset dengan benar dan handal. (sabirin)


Leave A Reply