Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




indorubrik.com - Gayo Lues Aceh

Bupati Gayo Lues resmikan kantor PDAM Tirta Sejuk di desa kampung Jawa Kecamatan Blangkejeren Kabupaten  Gayo Lues Aceh. Selasa (1/03/2022)


Dalam sambutannya,Bupati Gayo Lues  H Muhammad Amru mengatakan, PDAM  harus meningkatkan playanan  kepada masrakat dan PDAM juga diharapkan agar bisa menjadi kontributor PAD  yang handal di Kabupaten Gayo Lues ini.


Amru juga menjelaskan,Demi kebaikan dan pemerataan  agar PDAM bersikap tegas dalam menjalankan oprasional  kusus nya kepada pelanggan yang mengingin kan air geratis, begitu juga  dengan yang mencuri air sampai merusak pipa milik PDAM karna tindakan yang seperti ini sangat merugikan pelanggan yang lain sehingga menghambat perindribusian air bagi planggan yang baik menggunakan meteran air. 

Saya berharap kepada PDAM  agar meningkatkan playanan yang lebih baik  kepada planggan   PDAM juga harus mempertahan kan kwalitas air  agar planggan tidak ada merasa kecewa karna air merupakan kepentinga yang paling utama di di dalam keluarga.Ungkap  Amru. (Sabirin)


Leave A Reply