Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

indorubrik.com - Gayo Lues Aceh

Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru serahkan bantuan masa panik dan tinjau langsung korban kebakaran kampung Tungel Kecamatan Rikit Gaib, Gayo Lues, Aceh. Senin (28/3/2022).


Dalam tinjuannya Bupati didampingi unsur forkopimda dan salah seorang anggota DPR-RI dari Partai Kebangkitan Bangsa H Irmawan SSos MM.


Di lokasi tersebut Bupati langsung terjun kelokasi yang masih terpasang garis polisi guna memastikan jumlah kerugian finansial dan material pasca kebakaran kampung Tungel tersebut.


Dalam keterangannya Bupati mengucapkan rasa berduka yang sangat mendalam karena ini musibah terbesar sejak beberapa tahun terakhir.


Peristiwa ini menelan kerugian harta benda yang sangat banyak, oleh karena itu pemerintah daerah berikan bantuan, selain bantuan masa panik juga menyalurkan bantuan bahan bangunan   ujarnya, Senin (28/3/2022), sembari berharap kepada anggota DPR RI H Irmawan SSos MM untuk menyampaikan kepada Kementerian melalui jalur komisi DPR RI agar membangun kembali hunian warga yang ludes terbakar secara permanen.


Sebelumnya yang ga kebakaran pun dibantu, apalagi ada kebakaran demikian seloro Bupati kepada H Irmawan.


Terkait harapan Bupati kepada H Irmawan, hingga berita ini diterbitkan kru media belum berhasil mendapat jawaban dari anggota DPR RI ini.(sabirin)


Leave A Reply