Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


indorubrik.com - Gayo Lues Aceh

Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru menyerahkan secara simbolis kenderaan Dinas Pengulu Kampung Sekecamatan Rikit Gaib yang di pusatkan di Kantor Camat Setempat. Sabtu (19/03/2022).


Camat Rikit Gaib Burhanuddin, SE didampingi Kapolsek,Danramil, pengulu Kota, Pengulu Cane Uken dan Rempelam menyampaikan bahwa pengadaan kenderaan Dinas Pengulu Kampung di Rikit Gaib ini merupakan pengadaan yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022 sejumlah 13 unit untuk 13 Kampung Sekecamatan Rikit Gaib.


Seperti dilansir dari release Prokopim Gayo Lues, Bupati Amru dalam arahannya menyampaikan kepada Pengulu seiring dengan diserahkannya kenderaan operasional ini diharapkan mampu mendukung kinerja para pengulu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di kampung masing-masing.


Amru menambahkan bahwa realisasi anggaran Dana Desa di Rikit Gaib beberapa Tahun terakhir sangat baik, Untuk itu saya berharap sesuatu yang sudah baik agar dapat di pertahankan jika bisa lebih di maksimalkan agar pembangunan kampung di kecamatan Rikit Gaib ini bisa lebih berkembang, disamping itu kami berharap kepada saudara pengulu agar mengutamakan Program yang dapat mendongkrak pendapatan masyarakat di era yang sulit saat sekarang ini, agar masyarakat kita dapat terbantu secara baik harapnya.


M  Taher Pengulu Kampung pengulu kota Rikit gaib saat dikonfirmasi menuturkan bahwa harapan Bupati untuk mengutamakan program skala prioritas akan kita terus upayakan tentunya semua ini berdasarkan musyawarah kampung atau musrendes sehingga semua usulan masyarakat itu dapat kita inventarisasi sehingga benar-benar dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat ujarnya.(sabirin)


Leave A Reply