Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



indorubrik.com - Gayo Lues Aceh

Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Gayo Lues adakan kerjasama dengan Dinas Kominfo bangun Aplikasi Website dan Aplikasi si cantik Cloud Cerdas Layanan Perizinan Terpadu untuk Publik berupa Sistem Cloud bertempat di Dinas Kominfo setempat Rabu (9/3/2022).


Kadis Perizinan Abdul Karim menyampaikan,diera digital ini,banyak pengguna Smartphone yang dengan mudah mendapatkan informasi serta pelayanan publik dari Pemerintah.


Menurutnya,saat ini Pemerintah tak hanya menyediakan layanan secara terpadu saja,tetapi ingin mengembangkan Aplikasi sicantik dan website agar dapat menjadi layanan yang terhubung antar instansi,khususnya dalam hal perizinan.


"Untuk itu kami datang ke Dinas Kominfo untuk bekerja sama membangun Website dan Aplikasi si cantik untuk memudahkan Staf dan masyarakat memperoleh informasi tentang masalah perizinan," jelas Karim.


Dijelaskanya,dalam waktu dekat,website dan Aplikasi tersebut akan di operasikan dan sudah dapat diakses oleh masyarakat secara luas.


"Ada beberapa hal memang perlu bantuan dari Dinas Kominfo terkait dengan egoverment di Dinas Penanaman Modal,yaitu terkait dengan publikasi baik website maupun Aplikasi sicantik," Pungkasnya.(sabirin)


Leave A Reply