Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



indorubrik.com -  Gayo Lues Aceh Kepala Badan Narkotika Nasional BNNK  Gayo Lues  buka acara perogram ketahanan keluarga anti natkoba di desa Pnosan Kecamatan Blang Jerango Kabupaten Gayo Lues,Aceh. (2/03/2022)


Kepala BNN Gayo Lues  Fauzul Iman St MSI dalam sambutan nya, hal ini salah satu program nasional dalam upaya menekan kan penyalah gunaan narkotika  di lingkungan masyarakat.ini merupakan ini adalah langkah yang indah untuk pelaksanaan program yang sesuai dengan Undang  Undang Nomor 35 Tahun 2009.



Hasil surve  yang di lakukan BNN  RI  dan LIPI  menunjukan bahwa ibu rumah tangga pun dapat peringkat penyalah gunaan narkotika, tentu nya hala ini tidak bisa kita biarkan ber larut larut maka dari itu  perlu kita ambil langkah langkah untuk  menindak lanjuti hal semacam ini agar kita bisa menurunkan angka  penyalah gunaan narkoba.

"Saya berharap dengan ada nya perogram ini dapat kita memberikan mampaat  yang positip kepada orang tua dan anak anak kita  untuk menolak  peredaran narkoba di daerah kita bwrsama sama". ucap Fauzul.(sabirin)


Leave A Reply