Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

indorubrik.com - Gayo Lues Aceh

Ketua TP-PKK HJ Hartati Amru   sekaligus bunda  PAUD  kabupaten Gayo Lues lantik 8  orang bunda paud tingkat kecamatan bersama kabid Paud  di bale pendopo bupati Gayo Lues kota Blang Kejeren kecamatan Blang Kejeren  kabupaten Gayo Lues (09/03/2021).


Kabit Paud Syaripuddin Spd Dinas Pendidikan Kabupaten Gayo Lues mengungkap kan, bahwa hal tersebut senhaja  di lakukan karna yang di lantik adalah orang yang sama agar lebih efesien  dan cukup efektif  bila di lakukan secara bersamaan ungkap nya.

Lanjut Saparuddin "Seharusnya Bunda  Paud kecamatan di lantik 11 orang namun ini di lantik hanya 8 orang saja  karna yang lain sudah di lantik pada  kesempatan yang lalu , berikut ketua paud kecamatan yang di lantik diantaranya kecamatan. Belang Kejeren,Kec.Blang Pegayon,Kec. Dabun Gelang,Kec.Rikit Gaib,Kec. Tripe Jaya,Kec.Pinin,Kec.Putri Betong  dan Kec.Trangon." Ucapnya

Sementara menurut keterangan  TP-PKK  sendiri bahwa 8 orang yang di lantik tersebut adalah  TP PKK kecamatan dari camat yang baru menjabat sehingga  di simpulkan 3  kecamatan lain nya adalah TP PKK yang tlah lama di lantik di pelantikan sebelum nya ujar nya.(sabirin)


Leave A Reply