Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



indorubrik.com - Gayo Lues Aceh

Radio Swara Gayo FM yang dikelola Dinas Kominfo Gayo Lues saat ini tampil dengan inovasi baru dan sudah bisa di dengarkan diseluruh dunia.


Demikian disampaikan Kepala Dinas Kominfo, Said Idris Wintareza dalam press releasenya, Selasa, (29/03/2022).


Kadis Diskominfo menjelaskan, radio yang dikelola pihaknya sudah memiliki aplikasi yang bernama Radio Swara Gayo FM yang nantinya bisa download di play store android dan IOS.


"Aplikasi sudah kita buat, link nya sedang kita update (perbaharui), nanti aplikasinya sudah bisa didownload di play store android dan IOS," Ujarnya.


Ia mengatakan, inovasi ini merupakan bagian dari program Diskominfo untuk beradaptasi dengan dunia digital, dan semua orang-orang Gayo yang tinggal diluar daerah bisa langsung mendengarkan secara live streaming radio Swara Gayo FM tanpa batas. 


"Aplikasi ini sangat memudahkan para penggemar radio Swara Gayo FM untuk mendengarkan secara live semua program dan informasi tentang Gayo Lues," Ungkapnya.


Untuk sementara jelasnya, aplikasi radio bisa didownload melalui link dibawah ini dan untuk selanjutnya sudah bisa akses melalui play store android(sabirin)




Leave A Reply