Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 Indorubrik.com - Tanjungbalai

Bendera Pusaka Merah Putih dikibarkan Personil TNI AL Lanal TBA didalam laut Pulau Salah Namo. Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022,bendera dikibarkan serentak oleh TNI Angkatan Laut di 77 titik seluruh Indonesia.(17/8/2022).


Komandan Pangkalan Angkatan Laut TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, SE, D.W.C. mengatakan, Pengibaran Bendera Merah Putih ini dilaksanakan atas perintah pimpinan TNI Angkatan Laut Kasal Laksamana TNI Yudo Margono SE, MM, Lanal TBA sendiri mendapatkan amanat pengibaran bendera Merah Putih di bawah laut dengan NO.75. Maka Lanal TBA memilih Pulau Salah Namo Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara untuk di jadikan tempat pengibaran Bendera Merah Putih yang dipimpin Pjs. Paspotmar Lettu Laut (P) Rochman Sunarso.


 Kegiatan ini didukung Kal Pandang 1-I-72, 3 (tiga) RHIB. Dengan melibatkan penyelam 4 orang personil Lanal TBA dan 2 personil Basarnas Tanjungbalai. Kegiatan ini mengambil tema " Membangun Kejayaan Maritim untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".


Dalam acara tersebut,Danlanal TBA juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada prajurit Lanal TBA dan pihak Basarnas Tanjungbalai yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pengibaran bendera di bawah laut Pulau Salah Namo.(Jh)


Leave A Reply