Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Indorubrik.com - Medan Sumut

23 Juli 2024 - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapolda Sumut) Brigjen Pol. Rony Samtana, S.I.K., M.T.C.P., membuka sekaligus memberikan arahan di acara pembukaan Pelatihan Teknis dan Pengoperasian Virtual Operation E - Samapta. Kegiatan berlangsung di Aula Tri Brata Lt. I Mapolda Sumut.


Kegiatan pelatihan dibimbing langsung oleh tim dari Korps Sabhara Baharkam Polri dengan mengikutsertakan para Kasat Sabhara dari 29 Polres jajaran Polda Sumut


Dalam sambutannya, Brigjen Pol. Rony Samtana menyampaikan bahwa "E - Samapta adalah sebuah langkah inovatif yang akan mempermudah proses operasional kita dalam menghadapi tantangan keamanan yang semakin canggih dan kompleks. Dengan teknologi ini, diharapkan efisiensi dan efektivitas tugas dapat meningkat secara signifikan," ujar Brigjen Pol. Rony Samtana.


"Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam kepada para personel Polri tentang penggunaan sistem E - Samapta dalam berbagai situasi operasional untuk mendukung tugas-tugas kepolisian secara lebih baik." Tegas Rony dalam arahannya


Dengan penggunaan E - Samapta, Polda Sumut dapat lebih responsif dan proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Utara. Sebagai bagian dari upaya modernisasi kepolisian pelatihan ini diharapkan mampu memberikan kontribusi positif yang besar dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik serta memberikan rasa aman bagi masyarakat tutur Rony sambil menutup arahannya. (23/07/2024)


Leave A Reply