Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 **

Indorubrik.com - Langkat Sumut

Kapolda Sumut yang diwakili Wakapolda Sumut (Wakapoldasu) Brigjen Pol. Rony Samtana, memberikan sambutan dan arahan pada acara Pembukaan Pendidikan kepada 353 orang Siswa Diktuk Brigadir Polri Gel. II TA. 2024 bertempat di Lapangan Satya Haprabu SPN Polda Sumut Langkat Pada Senin pagi 22/07/2024


Upacara Pembukaan Pendidikan ini dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama Polda, Pj. Bupati Langkat dan para Kapolres jajaran Polda Sumut serta tamu undangan lainnya.


Wakapolda Rony menyatakan "Keberhasilan yang saudara raih merupakan berkat dari perjuangan panjang, ketekunan, dan keteguhan yang tak terlepas dari dukungan doa dan cinta dari orang tua serta keluarga", ujarnya dengan penuh semangat.


Lebih jauh Wakapolda menyatakan bahwa Pendidikan Pembentukan inilah awal yang gemilang untuk menimba ilmu pengetahuan, keterampilan dan menambah wawasan tentang kepolisian sebaik-baiknya, sunguh-sungguh dan bertanggung jawab untuk selanjutnya dapat mengabdikan diri untuk dapat melindungi, mengayomi dan  melayani masyarakat tutup Wakapolda dalam pidatonya.(Red)


Leave A Reply