Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

  


Indorubrik.com - Tanjungbalai

Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, kembali memimpin Apel Gabungan di halaman tengah Kantor Wali Kota Tanjungbalai Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tanjungbalai, Senin (01/07/2024).


Dalam amanatnya Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada pihak-pihak yang mendukung suksesnya program penurunan stunting sehingga Kota Tanjungbalai mendapat Piagam Penghargaan Kepala Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional yang diberikan kepada Dr. H. Waris Tholib, S.Ag.,M.M, dalam Kategori : Penurunan Prevalensi Stunting Terbanyak peringkat kedua se-Indonesia.


“Terbukti dengan apa yang kita ucapkan dan doakan selama ini bahwa dengan team work yang baik dari mulai kepala lingkungan, kelurahan, kecamatan, staf ahli, sekda dan para orang tua angkat yang mau memperjuangkan bagaimana agar prosentase stunting turun”, ucap Wali Kota.


Selanjutnya Wali Kota Tanjungbalai memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para pemenang MTQ Ke-39 Tk. Provinsi Sumatera Utara .


“Selamat kepada para pemenang MTQ Ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara, semoga terus semangat dan dapat mempertahankan kejuaraannya dan insya Allah dapat lebih meningkat ditahun depan”, ujar Wali Kota


Kemudian Wali Kota Tanjungbalai melepas Kontingen Atlet Pelajar Kota Tanjungbalai untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024.


“Semoga tim atlet Tanjungbalai ini menjadi tim yang kompak dan solid serta saling memberi support kepada kawan-kawan yang bertanding dan mendapat juara”, ujar Wali Kota. (Haryanto)


Leave A Reply